Obat tradisional batu empedu

Obat tradisional batu empedu dari paduan kulit manggis dan daun sirsak pesan cukup sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

batu empeduBatu empedu adalah substansi seperti batu berukuran kecil yang berada di dalam kantung empedu. Substansi ini terbuat dari empedu yang mengeras, yang dihasilkan dalam hati. Empedu adalah cairan pencernaan yang runtuh dan mencerna lemak dalam tubuh. Terbuat dari kolesterol, air, lemak, garam empedu dan bilirubin (produk limbah sel-sel darah merah yang hancur), empedu dihasilkan di dalam hati dan disimpan dalam kantung empedu untuk mengencerkan kolesterol berlemak yang dialirkan melalui saluran. Batu empedu terjadi ketika terdapat terlalu banyak kolesterol, bilirubin atau garam empedu, menyebabkan empedu cair kurang berair. Hal ini menyebabkan pengerasan dan pembentukan batu empedu.

Bergantung pada ukuran dan jumlah batu empedu yang terbentuk serta lokasinya, keparahan gejala dapat beragam. Gejala-gejala ini dapat mencakup:

  • Nyeri berat di daerah perut atas
  • Sakit kuning (terjadi ketika terjadi penyumbatan dalam waktu lama)
  • Demam (jika timbul komplikasi)
  • Muntah-muntah

Disini adalah tempat yang tepat anda berada, situs resmi agen herbal Indonesia menyediakan obat tradisional batu empedu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi kolesterol penyebab terjadinya batu empedu secara alami dari dalam, anda cukup konsumsi 2 sloki 3 x sehari batu empedu akan mengecil dan tuntas.

Ace maxs obat tradisional batu empedu

ace-maxs

Senyawa aktif dalam ekstrak kulit buah manggis hingga saat ini telah banyak membantu yang mempunyai masalah dengan kesehatannya. bukan hanya penyakit batu empedu yang dapat di sembuhkan oleh zat xanthone dalam kulit manggis akan tetapi berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya juga.

Kebanyakan Orang Mengetahui Bahwa daun sirsak hanya mampu mengobati penyakit kanker, ternyata pada kenyataannya tidak demikian. karena di dalam daun sirsak tidak hanya mengandung senyawa acetogenins yang efektif menghancurkan kanker akan tetapi mengandung senyawa senyawa lainnya seperti annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine dan masih banyak lagi Dengan Demikian Kandungan Alami Tersebut Sangat Efektif Untuk Obat tradisional Batu empedu Tanpa operasi.

Anda berminat mencoba obat tradisional batu empedu herbal ace maxs ? cukup kirim sms pemesanan seperti contoh di bawah dan obat akan di kirim langsung ke alamat anda.

PESAN ACE MAXS MELALUI SMS ketik :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 Pin BB 769454c5

atau klik harga ace maxs

klik disini

Ikuti contoh tata cara pemesanan obat tradisional batu empedu herbal ace maxs diatas dan dapatkan layanan terpercaya TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI.

Leave a comment